ALE Geek Battle Program: A Force to Grow Indonesia Digital Economy

Event Start Date:
29 October 2019
Event End Date:
19 March 2020
Event Venue:
Jakarta

Transformasi digital di setiap sektor yang bertujuan meningkatkan produktivitas untuk menjaga daya saing di Indonesia menjadi pedang bermata dua, dimana kita membutuhkan keterampilan baru sementara sistem pendidikan masih terus berubah. Untuk menutup ketimpangan ini, Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) berkolaborasi dengan pemerintah melalui ALE Geek Battle Program untuk menciptakan tenaga kerja baru yang sesuai dengan industri digital saat ini.

ALE memberikan kesempatan beasiswa untuk 1,500 developer di Indonesia untuk mengikuti kelas dasar pemrograman. Dari 1,500 developer, 150 Developer terbaik akan dipilih untuk melanjutkan ke tahap kelas Developer Expert. 30 Developer terbaik yang lulus akan diikutsertakan dalam kompetisi ALE Geek Battle Program.

Persyaratan:

Timeline:

  • Pendaftaran Peserta: 29 Oktober – 15 November 2019
  • Pengumuman Penerima Beasiswa Menjadi Android Developer Expert: 1 Desember 2019
  • Kompetisi: Februari 2020
  • Penjurian: Maret 2020
  • Awarding: 19 Maret 2020

Peserta terpilih dan yang berhasil menyelesaikan kelas secara tepat waktu akan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran kerja di Alcatel-Lucent Enterprise dengan kontrak senilai 100 Juta Rupiah dan berkesempatan membangun karir di perusahaan multinasional.

Daftarkan diri Anda sekarang!

Categories: